Langsung ke konten utama

Dijamin ngakak kalau kamu baca 17 nama unik & aneh ini

Reporter : Erina Wardoyo | 2015-06-29 15:16:00
Mereka tidak mau memberi nama anaknya biasa-biasa saja, harus sesuatu yang spektakuler seperti nama superhero.
Brilio.net - Nama adalah doa, itulah yang selalu terpatri dalam pikiran banyak orang. Namun, beberapa orangtua ternyata mempunyai pikiran berbeda. Mereka tidak mau memberi nama anaknya biasa-biasa saja, harus sesuatu yang spektakuler seperti nama superhero.
Namun hasilnya ternyata justru membuat orang tertawa melihat nama-nama unik tersebut. Entah bagaimana perasaan si anak harus mengemban nama tersebut seumur hidupnya. Meski begitu mereka patut bersyukur karena namanya sangatlah unik dan berbeda dari lainnya. Berikut brilio.net kumpulkan nama-nama unik dari seluruh penjuru dunia, Senin (29/6).
1. Hmm mungkin dia adalah titisan Superman

2. Royal jelly, namanya bikin lapar pak...

3. Seperti produk sampo

4. Penuh doa dan harapan besar

5. Hidupnya mungkin happy terus

6. Pasti ayahnya penggemar Warkop DKI

7. Entahlah pak, saya juga bingung

8. Bel mobil?

9. Cita-citanya ingin jadi James Bond

10. Wah seram...

11. Wah ada Ultramen

12. Setiap hari Lebaran

13. Gue nggak yakin

14. Hmmm...

15. Kasihan anaknya diberi nama tokoh jahat

16. Batman asal Jawa

17. No Comment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Kunci Rahasia Meningkatkan Omset Penjualan bagi Sales Kanvas

  Sejauh ini, banyak sales yang masih terkendala oleh hasil penjualannya karena tidak mencapai target.   Kalau di daerah yang kita kerjakan sama sekali mengalami fase stuck dan tidak berkembang. Maka kita harus cek atau periksa hal apa yang bikin hasil dari penjualan kita stagnan. Kalau kita sudah tau masalahnya, lalu kita bisa menciptakan solusi tersebut dari masalah yang kita miliki. Jika pencapaian omset diukur dari minggu ke minggu, Berikut ini kunci rahasia   omset penjualan agar meningkat :   1.  Bekerja berbasiskan data Banyak dari kita atau sebagai sales yang meremehkan data. Padahal data adalah faktor kunci kita dalam bekerja. Sayangnya banyak di antara kita yang berfokus pada aktivitas lapangan tapi lemah dalam soal data. Dapat dikatakan bekerja terkait data erat kaitannya dengan tim administrasi atau supervisor, karena hanya mereka yang memiliki keleluasaan dalam mengakses data. Padahal bagi seorang sales, jika bekerja berdasarkan data maka seorang sales di lapangan da

Skema Pemberangusan Demokrasi Kampus

Menyikapi Peraturan Disiplin Mahasiswa UPI 2013 Oleh : Moch. Vichi Fadhli R             Pemuda dan mahasiswa semakin dihadapkan pada ketidakpastian arah dan cenderung terjerambab dalam jurang semu dunia pendidikan kekinian. Hal ini semakin tampak, dalam melihati situasi nasional yang begitu bergejolak, dengan upaya liberalisasi di tubuh pendidikan yang pada akhirnya berimbas pada melonjaknya biaya pendidikan, komersialisasi pendidikan, hilangnya akses rakyat untuk mengenyam Pendidikan Tinggi (PT), juga diskriminasi terhadap rakyat dalam mengakes bangku pendidikan.             Dalam hal ini tentunya secara alamiah akan menumbuhkan gejolak protes masyarakat lewat berbagai aksi karena abainya pemerintah dalam melakukan pencerdasan terhadap seluruh rakyat Indonesia. Khususnya pemuda dan mahasiswa sebagai warga kampus yang turut secara langsung merasakan mahalnya harga kuliah sehingga akan timbul secara sendirinya gejolak massa dalam berekspresi, juga berpendapat dalam berbagai

Masa Depan Manusia VS AI

Oleh : Moch. Vichi Fadhli   Pada sekitar tahun 1950-an, sekumpulan ilmuwan melakukan eksperimen pada sekumpulan Kera di pulau Kojima. Beberapa ilmuwan tersebut menyimpan kentang manis di pasir pantai untuk makanan Kera. Suatu hari, seekor Kera Muda bernama Imo secara sengaja mempelajari cara bahwa Kentang akan terasa lebih enak jika dicuci lebih dahulu. Imo mulai mengajari kepada teman-temannya dan anggota keluarga yang lebih tua untuk membersihkan makanan agar makanan terasa lebih enak. Perubahan perilaku kelompok Kera tersebut mulai perlahan-lahan nampak. Akhirnya sebagian besar Kera mengadopsi cara tersebut dan kebiasaan tersebut menjadi sebuah ‘Norma Baru’ dalam sekelompok Kera. Fenomena ini dikenal sebagai efek Kera ke-100 sebagai bentuk perubahan perilaku. Fenomena ini menekankan tentang arti penting sebuah perubahan perilaku. Dalam diskursus marketing banyak kita temukan tentang perubahan Consumer Behavior . Perubahan juga didorong oleh penemuan-penemuan baru dalam ruang l